Tanpa Neymar, PSG Masih Mampu Menang

10/28/2017 07:00:00 PM



BERITABOLA.ID - Paris, tim asuhan Unai Emery tampil tanpa Neymar JR pada lanjuran Ligue 1 France pekan ini. Ini kali pertama PSG tampil tanpa sangat bintang semenjak di beli dari Barcelona bursa panas lalu. Hasilnya tetap positif, Paris Saint Germain tetap mampu menang dengan skor telak 3 – 0 atas OGC Nice.

Bermain di depan puluhan ribu public Paris, Edison Cavani cs tampil menyerang sejak awal laga. Hasilnya PSG sudah mampu unggul 1 – 0 di menit ke 3 melalui aksi E. Cavani. Umpan akurat A. Di Maria langsung di sambut dengan tendangan keras oleh Cavani. Unggul satu gol, PSG tetap tampil offensive di babak pertama.

Alhasil Edison Cavani sukses menggandakan keunggulan Paris Saint Germain menjadi 2 – 0 di menit ke 31. Lagi-lagi Angel di Maria mencetak assist di gol kedua ini. Hingga babak pertama usai, skor 2 – 0 tak berubah. Di babak kedua, OGC Nice mencoba memberikan perlawanan dengan mulai bermain terbuka.

Mario Balotelli dkk pun mendapatkan beberapa peluang mencetak gol di babak kedua. Namun sayangnya, Nice tak mampu menyelesaikan peluang menjadi gol. Paris Saint Germain malah kembali sukses menambah gol menjadi 3 berkat gol bunuh diri Dante pada menit ke 52. Hingga laga berakhir, skor 3 – 0 tak berubah.  Kemenangan ini membuat Paris Saint Germain semakin kokoh di puncak table sementara Ligue 1.

0 Response to "Tanpa Neymar, PSG Masih Mampu Menang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef