Karir Nil Maizar Bersama Semen Padang Akhirnya Berakhir

10/07/2017 04:00:00 PM



BERITABOLA.ID - Padang, Hasil buruk yang di dapatkan Semen Padang dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen memutuskan untuk memecat Nil Maizar. Klub asal kota Padang ini memang tampil sangat jelek di empat laga terakhir. Tercatat Semen Padang selalu menelan kekalahan di 4 pertandingan terakhirnya.

Hal tersebut membuat posisi Semen Padang di klasmen sementara Liga 1 mengalami penurunan yang cukup drastis. Tercatat Kabau Sirah sekarang ini menghuni peringkat ke 15 dengan koleksi 29 poin di table sementara Liga 1. N. Maizar di pecat manajemen Kabau Sirah setelah bertandang ke Makasar.

Pada saat itu, Semen Padang mengalami kekalahan dengan skor telak 4 – 0 atas PSM Makasar. Usai hasil sangat buruk tersebut, manajemen Kabau Sirah mengambil keputusan yang cukup berani dengan memecat Nil Maizar dari kursi pelatih. Hal ini tentu membuat banyak pengamat sepakbola tak percaya.

Pasalnya Nil Maizar adalah sosok legenda di tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang). N. Maizar pernah menjadi seorang pemain dan pelatih di Semen Padang. Bahkan pada saat menjadi pemain, Nil Maizar pernah mengantarkan Kabau Sirah meraih juara Liga Galatama pada tahun 1992 silam.

Namun sejarah tersebut tampaknya tak berarti apa-apa setelah Nil Maizar gagal membawa Kabau Sirah bangkit dari keterpurukan pada musim ini. Tercatat N. Maizar musim ini sukses membawa Semen Padang menang sebanyak tujuh kali dan tujuh hasil seri. 

0 Response to "Karir Nil Maizar Bersama Semen Padang Akhirnya Berakhir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef