Arema Bersyukur Dapat Hasil Imbang

10/21/2017 10:00:00 AM



BERITABOLA.ID -Palembang, skuad asuhan Joko Susilo gagak membawa pulang poin penuh ke Malang setelah menjalani laga tandang melawan Sriwikaya FC. Berlaga di markas lawan, Arema FC hanya bisa bermain imbang 1 – 1 dengan Sriwijaya FC. Meski demikian, Arema FC tetap bersyukur bisa membawa pulang satu poin dari kandang Sriwijaya FC.

Rasa syukur tersebut di ungkapkan langsung oleh pelatih Arema saat ini yakni Joko Susilo. Menurut Gethuk, mendapatkan satu poin harus di syukuri meskipun sebenarnya Arema menginginkan tiga poin di pertandingan ini. “Walau ingin mendapatkan kemenangan, kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Torehan imbang ini harus kami syukuri," ujar J.Susilo.

Dalam laga, Arema FC tertinggal lebih dulu melalui gol dari Nur Iskandar. Namun tim Berjuluk Singo Edan tersebut mampu membalas gol tersebut melalui aksi Marco Markus Kabiay. Pemain asing tersebut sukses menjebol gawang Sriwijaya FC yang di jaga oleh T. Paku Alam.

"Aku memasukkan pemain yang bergaya menyerang. Tapi, kita syukuri hasil ini," tutur Gethuk.
Di paruh kedua, ingo Edan memang memasukkan dua pemain bertipikal menyerang yakni Adam Alis dan Cristian Gonzales untuk menambah daya serangnya. Sementara pelatih Sriwijaya FC berpendapat bahwa para pemain banyak melakukan keselahan.

"Mereka tak sedikit melakukan kesalahan mendasar, terutama saat menguasai bola. Hal inilah yang membuat kita tak bisa berkembang dalam laga tersebut," tutur Hartono.  

0 Response to "Arema Bersyukur Dapat Hasil Imbang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef